Belajar Dari Apel Busuk

Jika Anda punya apel busuk apa yang Anda lakukan? Mungkin setiap jawaban Anda beragam. Apel busuk setiap orang memiliki pandangan berbeda tentang hal ini, ada yang akan membuang semuanya karena dengan alasan sesuatu, adapula yang akan memilih untuk membersihkan yang busuk. Jika kita buang semuanya kita akan kehilangan segalanya kecuali memang semua apel itu tidak layak. Bagaimana jika masih ada bagian dari apel itu yang bisa kita konsumsi ? Jadi ada baiknya yang kita lakukan adalah membersihkan yang busuk dan kita pilih yang masih bisa kita nikmati.

Begitupula dengan kehidupan ini kehidupan ini selalu dilihat dari dua sisi, dari sisi buruk dan sisi baik. Anggap diri ini apel busuk, jika kita tidak mau membusuk seluruhnya maka bersihkan hal hal yang busuk dalam diri, buanglah hal hal yang buruk dalam diri jangan sampai hal baik ikut terbuang karena kita akan kehilangan segalanya. Setiap apel (orang) pasti memilki kelemahan dan kelebihan  yang dilihat dari setiap sudut pandang yang berbeda. Tugas kita adalah selalu menjaga kualitas apel itu agar tidak membusuk,rawat dan berikan penghargaan pada apel tersebut.

Barang yang tidak berguna jika di gunakan dengan tepat akan berguna dengan baik, tetapi barang  yang baik dan berguna jika digunakan secara tidak tepat akan menjadi tidak berguna

Efek Mebalih Film İ’m not Stupid

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s