Senja Dalam Sepi

Saat semua telah kembali kepada rasa, rasa yang dimana aku tidak bisa aku percayai lagi,  semua telah berlalu dengan kekecewaan dalam hati, kini aku hanya bisa mengenangmu menjadi kenangan terindah. Banyak hal yang kita lalui bersama selama ini,  suka duka semua pernah kita jalani. Tapi  sekarang kita terpisah oleh jarak yang tak bisa kita ukur berapa pastinya. Tapi kini aku belum bisa percaya lagi setelah apa yang dirimu lalukan padaku selama ini, semua hal yang aku jalani hanya ingin menunjukan rasa tanggung jawabku padamu.  Tapi yang kamu butuhkan buka masa depan tapi masa kini, hingga dirimu pergi dariku dengan alasan yang klasik, yaitu kurang
perhatian. Aku sadari aku terlalu egois untuk mengejar semua impianku hanya untuk kepentinganku sendiri,.tapi itu semua mendapat restumu,

Dan saat ini saat engkau pergi dariku engkau ingin kembali, kembali ingin mengulang merapikan semuanya. Tapi apa daya aku belum siap untuk memulainya kembali setelah apa yang dirimu lakukan padaku.  Mataku tidak mampu melihat apa yang kamu lakukan disana. Tanganku juga tak mampu untuk menggenggammu selamanya. Tapi semua telah terjadi mungkin ini hanya.sepenggal kisah perjalanan kita, semoga kedepan kita bisa menjadi lebih baik

Salam hangat untukmu

Tinggalkan Balasan

